Kepala Dinas Kebudayaan Kab. Karangasem – Drs. I Putu Arnawa, S.Pd, M.Si

Om Swastiastu,
Puji dan syukur  kita panjatkan ke hadirat  Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Tuhan Yang Maha Esa, yang selalu melimpahkan rahmat serta karunia-Nya kepada kita semua.

Seiring kemajuan teknologi informasi dan kebutuhan akan informasi yang cepat, tepat, akurat dan akuntabel,  Dinas Kebudayaan Kabupaten Karangasem berupaya memberikan informasi terkait kebudayaan di wilayah Kabupaten Karangasem melalui media website.

Diharapkan dengan adanya komunikasi melalui media ini pihak Dinas Kebudayaan Karangasem  dapat dengan cepat memberikan informasi kepada pihak-pihak terkait yang membutuhkan informasi kebudayaan. Sejalan dengan moto pelayanan Dinas Kebudayaan Kabupaten Karangasem “PARAMA SANTI” kepanjangan dari Pelayanan Ramah Menyenangkan Dengan Sentuhan Hati.

Pemanfaatan system informasi ini merupakan salah satu bukti akuntabilitas Dinas Kebudayaan Karangasem kepada publik dalam rangka mewujudkan good governance dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita berharap bahwa apa yang telah kita upayakan  tersebut merupakan langkah maju bagi pelestarian budaya  khususnya  di wilayah Kabupaten Karangasem.

Akhirnya, marilah kita jadikan jaringan  website ini  sebagai media komunikasi dalam upaya membangun peradaban bangsa Indonesia sehingga menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, dan mampu bersaing dalam kancah pergaulan dunia internasional.

Om Santih Santih Santih Om